Hasil pencarian perjalanan Expedia di Thailand melambung mengikuti pelonggaran tahap penguncian terbaru

Hasil pencarian perjalanan Expedia di Thailand melambung mengikuti pelonggaran tahap penguncian terbaru

Hasil pencarian perjalanan Expedia di Thailand melambung mengikuti pelonggaran tahap penguncian terbaru

COVID-19 telah menghentikan perjalanan seperti yang belum pernah terjadi di dunia ini sebelumnya. Rencana perjalanan dibatalkan, maskapai menghentikan sementara layanan, operasi hotel dihentikan sementara, dan kota-kota dikunci. Industri pariwisata dan perhotelan adalah yang pertama mengalami penurunan bisnis yang signifikan sejak tahap awal pandemi. Menurut Kementerian Pariwisata dan Olahraga (MOTS), pelancong yang datang pada Februari 2020 turun dari 2019 sebesar 42,78%, dan penurunan yang lebih signifikan sebesar 76,41% pada Maret 2020. Berkontribusi terhadap penurunan yang dilaporkan oleh MOTS adalah 15 negara teratas untuk masuk wisatawan dengan Cina turun paling banyak sebesar 59,4%, Hong Kong 49,8%, Korea Selatan 44,2%, Malaysia 38,3%, Singapura 37%, India 33,6%, Taiwan 32,5%, Indonesia sebesar 29,3%, Jepang 28%, Vietnam 26,5%, Myanmar 26,3% UEA 20,1%, Kamboja 23%, Qatar 5,0%, dan Rusia 0,6%, Otoritas Penerbangan Sipil Thailand mengungkapkan hasil ini dikumpulkan selama kuartal pertama 2020.

Bepergian masih merupakan ketidakpastian bagi wisatawan Thailand. Selain itu, mandat Otoritas Penerbangan Sipil Thailand untuk memperpanjang larangan penerbangan penumpang internasional hingga 30 Juni 2020, berarti perjalanan jarak jauh ke luar negeri belum direncanakan, sementara perencanaan perjalanan domestik dan jangka pendek terbukti lebih menjanjikan menurut data pencarian dikumpulkan oleh Expedia.co.th.

Selama bulan April 2020, Expedia mempelajari lebih dari 5.000 pencarian di situsnya oleh pengunjung yang ingin melakukan perjalanan sejak April 2020 dan seterusnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada rasa haus yang tinggi untuk bepergian, dan orang Thailand mencari dan merencanakan lebih dari sekadar menjelajah. Tanggal dipilih untuk periode check-in di masa mendatang, menunjukkan kepercayaan lebih dalam melakukan pemesanan; menampilkan fakta bahwa pengunjung situs memang cenderung melakukan perjalanan dan penjadwalan yang sebenarnya.

Minat tinggi dalam perjalanan domestik

Data menemukan bahwa tujuh dari 10 destinasi teratas yang mencari periode check-in antara Oktober dan Desember 2020 sebagian besar berada di Thailand:

Phuket, Thailand: 12.82%
Bangkok, Thailand: 11,54%
Chiang Mai: 4.88%
Pattaya, Thailand: 4,84%
Tokyo, Jepang: 4,42%
Krabi, Thailand: 3,98%
Koh Samui: 3.5%
Osaka, Jepang: 2.88%
Trat, Thailand: 2,8%
Seoul, Korea Selatan: 2.58%

Demikian pula, melihat ke tahun 2021, Top 10 tujuan mencari periode check-in pada 2021 selama bulan Januari dan Februari juga sebagian besar terdiri dari perjalanan domestik:

Tokyo, Jepang: 1.92%
Phuket, Thailand: 1.86%
Bangkok, Thailand: 1,32%
Sapporo, Jepang: 0,78%
Seoul, Korea Selatan: 0.76%
Krabi, Thailand: 0,68%
Pattaya, Thailand: 0,62%
Chiang Mai: 0,60%
Koh Samui: 0.40%
Phang Nga: 0.38%

Thailand yang luar biasa

Sebelum pandemi COVID-19, setiap tahun, The Land of Smiles melihat semakin banyak wisatawan tiba di tujuan perjalanan utama dan sekundernya. Pantai-pantainya yang putih hingga kuil-kuil bersejarah dan makanan yang menggiurkan tidak hanya menarik penduduk lokal tetapi juga wisatawan di seluruh dunia. Lebih penting lagi, keramahan Thailand selalu datang sebagai pemenang. Dari analisis data ulasan tamu hotel yang diambil dari Januari 2018 hingga Desember 2019, 10 kota di Thailand tidak hanya menarik bagi para wisatawan, tetapi juga dinilai sebagai kota paling ramah di negara itu dengan sentimen keseluruhan pada volume ulasan tamu dengan menyebutkan “ramah,” ramah “dan kata kunci dan terminologi lain yang digunakan dalam model. Koh Samui masuk sebagai nomor satu dalam daftar, diikuti oleh Chiang Mai, Pantai Karon, Hua Hin, Choeng Thale, Krabi, Patong, Pattaya, Bangkok, dan Bang Phli.

Sumber : www.traveldailynews.asia

jordan

Related Posts

Laos kuno

Laos kuno

Budaya dan Warisan dalam kawasan bersejarah

Budaya dan Warisan dalam kawasan bersejarah

Bersantailah dengan kegiatan perawatan diri di Singapura

Bersantailah dengan kegiatan perawatan diri di Singapura

Berutang ‘gaya Inggris’ ke taman-taman di Asia

Berutang ‘gaya Inggris’ ke taman-taman di Asia

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://www.daftarcmi.com/

Inside Indonesia

Agen sbobet terpercaya

Maldives Travel Guide

Recent Posts

Archives

Hal pertama yang membuat agen situs sbobet Indonesia yang handal adalah rating dari sebuah web casino online. Saat ini banyak situs yang menyediakan kepada pelanggan untuk memberikan peringkat di situs Web mereka. Karena jika website tersebut memiliki peringkat yang baik, dan kedua calon pelanggan otomatis berpikir website Anda adalah website yang terpercaya dan tingkat keamanan yang tinggi.