fallback-image

Resor Thailand yang ikonik menemukan “positif di bawah tekanan” ketika resor merenovasi dan memberi energi kembali menjelang pemulihan perjalanan

Resor Thailand yang ikonik menemukan “positif di bawah tekanan” ketika resor merenovasi dan memberi energi kembali menjelang pemulihan perjalanan

Perintis resor mewah Thailand, Pimalai Resort & Spa terus maju dengan rencana pemulihan meskipun penutupan baru-baru ini pulau Koh Lanta di provinsi Thailand selatan Krabi hingga 30 April.

Ini bukan masa yang mudah di seluruh dunia dan tentu saja untuk industri perhotelan di Thailand diberkati dengan kedatangan yang datang dari seluruh dunia selama dekade terakhir. Tapi untuk Pimalai, kuncinya adalah tetap positif, jaga tim, dan gunakan waktu ini untuk membuat cakrawala baru properti yang dibuka hampir 20 tahun lalu. Itu adalah sesuatu yang sangat banyak dalam DNA Pimalai.

“Visi Pimalai selalu jauh ke depan,” kata manajer umum Pimalai Resort & Spa, Patrice Landrein, seorang pengusaha perhotelan berpengalaman yang mantan majikannya termasuk The Savoy di London dan Ritz di Paris. “Karena alasan inilah kita tidak panik, tetapi berpikirlah dengan hati-hati, jaga orang-orang kita dan pertimbangkan masa depan.”

“Ketika kami pertama kali membuka banyak orang mengira kami sedikit gila untuk jujur ​​mengingat keterpencilan tujuan sebelumnya. Tetapi lihatlah bagaimana dunia telah berubah. Kami datang ke sini untuk menciptakan pengalaman pribadi, yang didorong oleh layanan, dan terinspirasi oleh alam. Ini sekarang lebih relevan daripada sebelumnya – dan kami akan terus bergerak maju dengan filosofi kami dan mempersiapkan para tamu ketika mereka bepergian lagi, ”tambahnya.

Pimalai telah memulai renovasi penuh 20 vila dengan pemandangan laut di lereng bukit dengan kolam renang pribadi yang berada di puncak pohon Ton Yang yang menjulang setinggi 80 meter dari permukaan tanah dan berusia lebih dari 100 tahun. Konsep desainnya adalah P49 Thailand dan menawarkan interior modern yang cerah yang terinspirasi oleh warna laut, kontur, dan gerakan. Resor ini juga membuat konsep kapel pernikahan pertama di pulau itu dengan desainer yang ditunjuk Habita, yang karyanya mencakup proyek-proyek untuk Six Senses dan Soneva, ditetapkan untuk mengkonfirmasi desain bulan depan.

Untuk terus terhubung dengan pelanggan dan menginspirasi perjalanan di masa depan, Pimalai telah meluncurkan kelas yoga online untuk para tamu di rumah agar tetap bugar dan tetap terhubung, diberikan oleh Heart, master yoga ini menampilkan festival yoga tahunan resor, Zynergy. Kelas online ini berlangsung tiga hingga empat kali per minggu dan dapat didirikan di saluran Instagram Heart (@heartmaher).

Pelatihan staf telah meningkat di semua departemen dengan kelas bahasa Inggris reguler, tutorial desain rakyat untuk dekorasi unik di seluruh resor dan pengajaran pertunjukan musik untuk menjaga semangat serta pikiran. Resor ini terus menyediakan tiga kali sehari untuk staf, meskipun ada penutupan sementara dari resor.

Program pembersihan dan pemeliharaan menyeluruh sedang berlangsung di seluruh 300 rai (120 hektar) resor termasuk akomodasi, area publik, restoran, spa, dan taman. Program energi alternatif, pengomposan dan pertumbuhan organik semuanya berjalan lancar.

Tepat sebelum penutupan, peringkat Trip Advisor Pimalai adalah nomor satu dan laporan kepuasan tamu kuat, alasan utama mengapa resor ini tetap percaya diri akan bangkit kembali dengan cepat.

“Loyalitas para tamu kami dan komentar yang kami terima tidak lain dari luar biasa. Itu telah menjadi inspirasi sejati dan mendorong kami untuk memastikan resor ini lebih baik dari sebelumnya ketika mereka kembali, ”kata Mr. Landrein. “Seperti semua yang ada di industri perhotelan, kami berada di bawah tekanan karena penutupan sementara kami, tetapi kami positif dan kami akan kembali kuat. Kami adalah Pimalai ”

Sumber : www.traveldailynews.asia

jordan

Related Posts

Laos kuno

Laos kuno

Budaya dan Warisan dalam kawasan bersejarah

Budaya dan Warisan dalam kawasan bersejarah

Bersantailah dengan kegiatan perawatan diri di Singapura

Bersantailah dengan kegiatan perawatan diri di Singapura

Berutang ‘gaya Inggris’ ke taman-taman di Asia

Berutang ‘gaya Inggris’ ke taman-taman di Asia

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *