fallback-image

Bagaimana Brighton menjadi pusat kebebasan

Brighton regularly tops lists of the happiest places in the UK to live (Credit: Credit: oversnap/Getty Images)Bagaimana Brighton menjadi pusat kebebasan

Kota pantai selatan Inggris, Brighton, tempat beberapa kota bahkan berpikir. Ini adalah kota di mana seorang pria berpakaian geisha dapat melangkah dengan hati-hati di sepanjang jalan utama kota yang ramai dan tidak lebih dari anggukan penduduk setempat; atau satu batalyon pengendara sepeda telanjang dapat naik dengan senang hati melintasi kota dengan naik Sepeda Naked tahunannya, menghilangkan semua pakaian.

Orang-orang merasa bebas untuk berpakaian (atau membuka pakaian) seperti yang mereka inginkan adalah sebuah piala Brighton – seperti seorang pria tua yang saya mengobrol dengan baru-baru ini, dengan santai mengenakan setelan buah-buahan yang diilhami oleh mesin warna-warni, kerusuhan ceri dan jeruk yang dibulatkan oleh pemetik winkle merah yang tajam. sepatu. Sementara itu, penjahit Brighton Zack MacLeod Pinsent baru-baru ini menggambarkan kepada BBC keputusannya untuk berpakaian setiap hari di sini sebagai Kabupaten abad ke-18 yang keren sebagai “ekspresi diri – tidak pernah menjadi perhatian … Jika saya menikmati apa yang saya lakukan, mengapa perubahan?”

Semua ini hanya memilih cara Anda berada di ibukota “apa pun” yang ada di Inggris. Artis dan penulis Woodrow Phoenix membuat sketsa garis besar karakter khas kota itu dalam cerita pendek grafisnya tahun 2005, The End Of The Line: “Di belakang London … Brighton melanjutkan bisnisnya. Bisnis magnet. ” Dia melanjutkan untuk mendaftar beberapa yang menarik. “Yang tak menentu, yang penasaran, yang tak bercela, yang tanpa cinta. Para pengembara, pengembara-hari … para pelawak dan penjahat … Jika Anda menjungkirbalikkan Inggris, semua yang longgar akan bergulir di sini. ”

Mengumpulkan orang-orang yang merasa tidak nyaman di tempat lain telah menjadi hal yang penting di Brighton sejak abad ke-18. Saat ini, itu termasuk komunitas LGBTQI yang cukup besar berbaur dengan konsentrasi materi iklan dan banyak sekali orang lain yang tidak tertarik pada rutinitas sembilan hingga lima. Mereka membantu mempertahankan keajaiban skala kecil seperti teater pub “queer culture” The Marlborough dan Cowley Club yang dikelola masyarakat, pusat sosial radikal yang luar biasa tempat semua pendatang dipersilakan. Tambahkan keajaiban berskala besar seperti festival seni terbesar di Inggris, festival musik alternatif terbesar di Eropa, festival Fringe terbesar ketiga di dunia dan acara Artis Open Houses terbesar di Inggris – semua di kota ini sebagian kecil dari ukuran London.

A Blue Plaque – satu-satunya layanan pengakuan Inggris untuk sihir – sekarang menghiasi blok dewan sederhana di Tyson Place, Grosvenor Street, di mana Valiente tinggal sampai kematiannya dan pemakamannya dengan upacara sihir penuh pada tahun 1999. “Doreen menemukan inspirasi di Brighton,” kata Julie Belham-Payne, direktur Pusat Studi Pagan, yang mengungkapkan bahwa Valiente juga menemukan banyak benda sihir yang langka dalam koleksinya yang terkenal – dipamerkan di Preston Manor kota pada tahun 2016 – mengobrak-abrik toko-toko barang antik setempat di tahun 1970-an dan 1980-an.

Wicca masih menjadi bagian dari tenunan kota yang unik, menurut Marielle Holman, kepala Ursa Minor-nya. “Roh-roh alam hidup di dalam dan sekitar Brighton,” katanya kepada saya, memilih posisi kota yang diberkati di nexus of ley lines, yang dikatakan oleh orang-orang percaya menjadi fokus pada batu-batu besar raksasa yang mendukung Air Mancur Victoria di jantung kota. kota di petak tanaman hijau yang dikenal sebagai Old Steine.

Sumber : http://www.bbc.com

jordan

Related Posts

fallback-image

Boeing Mendesak untuk Menerima Bantuan Federal saat Pabrik dimatikan

fallback-image

Orang Inggris menginginkan Toad-in-the-hole, pada menu, kata jajak pendapat

fallback-image

Empat puluh pekerjaan baru di Park Holiday Hafan y Mor Holiday

fallback-image

Sebuah misteri yang belum terpecahkan di Lembah Loire

No Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *